Minggu, 07 Mei 2017

8 Artis Ini Pernah Mengalami Insiden Memalukan, Bahkan Ada Kelihatan Anunya, Nomor 1 Paling Cetar

Baca Juga


  
     Kolase Artis yang pernah mengalami kejadian memalukan 
SRIPOKU.COM--Kasus duo srigala yang baru-baru ini menyita perhatian publik, ternyata bukan barang baru.
Kejadian baju melorot sampai kelihatan bagian intim ternyata pernah dialami beberapa artis lain .
Kejadian itu ada yang ditanggapi serius, ada yang ditanggapi santai saja oleh para pelakon panggung dengan tawa.
Namun apa yang menimpa mereka selalu diingat publik, baik sebagai hiburan atau malah dianggap degrdadasi moral.
Siapa saja mereka?

Simak ulasan Sripoku 8 insiden artis baju melorot yang bikin malu.
8. Julia Perez

Pelantun belah duren ini sedang dirudung sakit. Ia masih bergelut dengan kanker serviks yang terus menggerogoti kondisi tubuhnya.
Namun tahukah, Jupe pernah mengalami hal memalukan di panggung. Saat itu Jupe yang bergegas tampil, lupa mengancingkan pakaian dalamnya.
Dan sontak saja membuat bajunya jadi melorot dan tak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya.
7. Dewi Persik

Artis manis satu ini memang penuh sensasional. Tubuhnya yang aduhai ditambah goyang gergaji, tak jarang membuat mata lelaki susah berkedip.
Kejadian melorot diketahui tidak hanya sekali dialami Depe, tercatat mantan istri Syaiful Jamil ini dua kali mengalami kejadian memalukan tersebut.
Di tahun 2005 busana yang dia pakai manggung di salah satu acara TV pernah melorot dan memperlihatkan susunya.
Kejadian kedua terjadi pada tahun 2007 saat artis yang akrab disapa Depe ini mengisi acara di Tegal, Jawa Tengah.
6. Sarah Azhari

Artis cantik adik Ayu Azhari ini juga pernah mengalami nasib serupa. Ketika itu pakaian Sarah tak sengaja melorot di sebuah acara.
Walau saat itu tertutup aksesoris tetap saja barang pribadinya terlihat, dan parahnya, Sarah seperti tidak menyadari hal tersebut karena terlalu menghayati lagunya.
5. Citra Yunita

Saat sedang mengadakan wawancara dengan Saipul Jamil, kembennya secara tak sengaja turun hingga nyaris memperlihatkan payudaranya. Waduh, kok bisa sih?
4. Nicki Minaj

Rapper wanita kenamaan ini memang terkenal dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik abis. Karena pakaiannya yang terkadang kurang bahan itu membuat dia beberapa kali menahan malu karena bajunya yang melorot. Yang paling parah sih, saat tahun 2011 kemarin dimana bajunya melorot dan mengekspos payudaranya live di siaran TV. Wah!
3. Katherine Heigl

Harusnya sih, Katherine bahagia karena menerima suatu penghargaan. Namun sayang saat pidato di atas panggung, bajunya melorot dan memperlihatkan dadanya. Duh, nggak jadi seneng, jadinya malu berat deh..
2. Hwayoung ex T-ara

Kasus baju melorot ternyata juga terjadi pada industri musik K-Pop. Kala itu terjadi pada Hwayoung, ex member girlband T-ara. Bajunya tak sengaja melorot dan mengekspos payudaranya. Nahasnya lagi, kejadian itu terjadi secara live di sebuah acara musik TV.
1. Pamela Safitri Duo Srigala
Kejadian terlihatnya bagian intim Pamela masih segar diingat. Kejadian di Ternate saat acara Telkomsel ini disebut paling cetar.
Betapa tidak, dengan goyang driblenya Pamela beberapa kali terpaksa menaikkan bajunya akibat melorot, bahkan pada satu moment milik Pamela terlihat nyembul nyaris semuanya keluar.
Pamela santai saja menanggapi hal ini, ia ngeles jika dasar tubuhnya saja yang ovesize sehingga mengenakan apapun akan tampa seksi.
Menurut kalia yang paling memalukan atau cetar yang mana guys!. (*)
Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2017/05/07/8-artis-ini-pernah-mengalami-insiden-memalukan-bahkan-ada-kelihatan-anunya-nomor-1-paling-cetar



8 Artis Ini Pernah Mengalami Insiden Memalukan, Bahkan Ada Kelihatan Anunya, Nomor 1 Paling Cetar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sharivblog.blogspot.com
loading...