Senin, 08 Mei 2017

5 Penyebab Pacaran Sama Kimcil Itu Ternyata Gak Enak

Baca Juga



Kalau kamu mengaku sebagai pembaca setia MBDC, kamu pasti tau dong bahwa kimcil hampir gak pernah absen di setiap kolom komentar dari artikel-artikelnya MBDC. Mau artikelnya bahas tentang apa aja, komennya tetep berbau kimcil-kimcil gitu. Kemungkinan sih yang ada dalam bayangan kamu pas denger kata kimcil itu adalah gadis muda yang masih imut dan seger. Nah buat kamu yang selama ini sangat memuja kimcil, kali ini MBDC akan ngasih tau ke kamu bahwa pacaran sama kimcil itu ternyata gak enak. Kenapa?

Gak Dewasa

Yah namanya juga masih kecil. Kamu harusnya sudah menyadari akan hal ini ketika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang kimcil. Karena yang disebut kimcil itu emang gadis-gadis yang masih usia belia gitu, kalau gak mau disebut anak-anak. Jangan harap deh kalau kamu menjalin hubungan sama kimcil kamu bakal dingertiin. Yang ada kamunya yang harus ngertiin dan ngemong mereka. Tapi kalau emang jiwa kebapakan kamu tinggi dan siap dengan sikap gak dewasanya mereka, ya terserah kamunya aja sih. Cuma seringnya karena sikap mereka yang gak dewasa itu mereka akan cenderung...

Labil

Apapun yang kamu lakukan buat para kimcil kamu, pasti jatuhnya kamu bakal disalahin. Kejadian kayak gitu juga gak sekali dua kali karena pada dasarnya kimcil itu emang labil. Hari ini kamu bener untuk suatu hal, bisa jadi besok kamu bakal salah untuk hal yang sama. Udah gitu mereka juga sering marah-marah atau ngambek tanpa alasan yang jelas. Seperti ketika kamu nanya pengen makan di mana? dan kimcilmu jawab terserah. Kamu pun sebagai lelaki yang berinisiatif langsung memutuskan untuk makan sate kambing biar badan anget. Tapi sampai di tempat yang kamu tuju, kimcilmu malah marah-marah dan bilang dia gak mau turun. Dia bahkan ngancam-ngancam mau pulang jalan kaki kalau kamu tetep makan sate kambing. Misalnya kamu suatu saat ngalamin hal mirip kayak gini sama pacar kamu, kamu harus sabar sambil ngelus dada (kamu sendiri).

Boros

Ini nih yang harus kamu pikir mateng-mateng sebelum kamu pacaran sama kimcil. Siap gak kamu ngeluarin dan ngorbanin materi yang gak bisa dibilang sedikit buat nyenengin kimcilmu. Siap gak kamu beliin kimcilmu pulsa dan magnum tiap hari? Padahal handphone kamu sendiri palingan kamu isi sepuluh rebu doang sebulan. Karena harus disadari pada dasarnya kimcil itu adalah anak-anak imut yang rata-rata masih menempuh pendidikan, jadi mereka emang gak punya sumber pemasukan. Lain halnya kalau kamu pacaran sama cewek yang sudah dewasa dan sudah bekerja. Kan enak tuh biaya pacaran bisa ditanggung fifty-fifty. Bisa gantian gitu bayarin makanannya. Tapi kalau pacar kamu seorang kimcil mah boro-boro. Siap-siap aja dompet kamu kering sebelum akhir bulan.

Lebay

Resiko selanjutnya yang harus kamu tanggung kalau kamu pacaran sama seorang kimcil itu adalah kelebay-an mereka yang kadang bikin kamu pusing sendiri. Baru nyampe di tempat ngedate, udah check-in di foursquare. Mau pesen makanan, malah update status dulu "Mau pesen apa eaaa, bingung dech^^" Makanan udah dateng, foto-foto dulu terus upload di instagram. Udah selesai makan, mau pulang aja mesti ngetweet dulu. Kapan kamu bisa membangun suasana kalau kimcilmu malah sibuk sendiri sama gadgetnya. Itu belum lagi pas mereka kirim message atau chat ke kamu dengan bahasa alaynya.
Cynk l4gh33 4pha k4myu?? eang cm4ngh4+ eaa k3rj4nyh4, l0uf3 y0uh
Kamu yang tadinya lagi konsen kerja, terus dapet message ini malah jadi muter otak cuma buat baca pesan gitu doang. Udah gitu kalau balesnya kelamaan dikit aja pake acara interogasi pula. Huh, dasar kimcil.

Harus Ngajarin

Point terakhir yang bener-bener harus kamu pikirin sebelum pacaran sama kimcil itu adalah bahwa kamu harus ngajarin mereka. Karena pada dasarnya mereka itu belum tau, dan kamu sebagai yang udah tau lebih dahulu, kamu mau gak mau harus ngajarin mereka dengan sabar. Inget bahwa proses belajar mengajar itu juga butuh waktu. Gak bisa instan gitu. Eh, emang ngajarin apaan sih MBDC? Ya banyak dong. Mulai ngajarin matematika, fisika, kimia, ekonomi, sampai sejarah. Tergantung kimcil kamu masuk jurusan apa. Emang kamu pikir ngajarin apaan sih??
Sekarang kamu tau kan bahwa pacaran sama kimcil itu ternyata gak seenak seperti yang kamu bayangkan selama ini. Kalau kamu misalnya sekarang ini sudah punya pacar dan pacar kamu menunjukan setidaknya empat gejala dari point-point yang sudah MBDC sebutkan di atas, selamat deh! Itu berarti kamu kemungkinan besar sedang berpacaran dengan seorang kimcil. Yang sabar ya ngajarinnya. Pelan-pelan aja.

Sumber : http://malesbanget.com/2014/12/5-penyebab-pacaran-sama-kimcil-itu-ternyata-gak-enak/

5 Penyebab Pacaran Sama Kimcil Itu Ternyata Gak Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim
loading...